Travel Haji dan Umrah yang Amanah dan Tips Memilihnya

Kekhawatiran dan kewaspadaan saat meninjau travel haji dan umrah kadang kala bisa saja bermunculan. Ketidakpastian keberangkatan, izin operasional yang kurang jelas, dan lain sebagainya menjadi kekhawatiran calon jemaah haji dan umrah.

Antara lain, pada pembahasan ini sebagai calon jemaah yang cermat dan cerdas Anda perlu mengetahui sejumlah tips memilih travel haji dan umrah yang amanah dan terpercaya. Lantas, apa saja sejumlah tips yang perlu diketahui? Berikut pembahasannya.

Travel haji dan umrah

Memastikan Izin dan Legalitas yang Jelas

Sebelum menggunakan jasa travel haji dan umrah, Anda perlu mencari tahu apakah travel yang akan digunakan merupakan travel yang memiliki legalitas dan izin dari pihak terkait. Untuk melakukan peninjauan terhadap jasa travel, Anda dapat datang langsung ke kantor kementerian agama atau mengeceknya langsung dalam website kementerian agama.

Meninjau Travel Memiliki Jadwal Keberangkatan yang Pasti

Pastikan travel yang Anda tuju memiliki sejumlah jadwal keberangkatan yang pasti dan tidak mengambang. Karena jadwa keberangkatan ini, merupakan jadwal yang telah dibuat dengan berkolaborasi bersama pihak maskapai.

Memastikan Fasilitasnya

Dengan biaya yang telah ditentukan Anda perlu memastikan fasilitas apa yang dapat diperoleh nantinya. Pastikan Anda membuat dan meninjau sejumlah fasilitas dengan perincian yang jelas dan spesifik.
Itu dia berbagai tips memilih  travel haji dan umrah yang dapat dijalankan. Antara lain, jika Anda mempunyai rencana untuk menunaikan ibadah Umrah, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan Retali. Ikuti @retaliumrah.id di Instagram untuk informasi lebih lanjut.